Sabtu, 05 Februari 2011

Getting Started

Hari ini tanggal 5 Februari 2011 saya mulai menulis blog untuk iseng-iseng juga sekalian untuk belajar menulis. Karena selama ini saya hanya menulis di buku catatan saja dan juga terkadang malah hilang buku yang saya tulis tersebut. Tidak tahu apa yang menginspirasikan saya dan tidak tahu juga apa yang memotivasi saya untuk menulis dalam blog ini. Yah namanya juga iseng-iseng haha yauda deh sekarang saya akan memperkenalkan diri saja karena dilihat dari judulnya yaitu Getting Started berarti saya harus memulai dengan perkenalan dulu, oleh karena itu ada pribahasa "Tak kenal maka tak sayang", maka saya ubah sedikit menjadi "Tak kenal maka Ta'aruf (kenalan)"

Nama : Dhika Elfa Pradana
Panggilan : Dhika, Dik, Bang Dik (ini yang paling sering disebut ama orang-orang walaupun itu teman SMP, SMA dan Kuliahan padahal tidak ada relasi hubungan antara teman saya tersebut, tetapi orang-orang tersebut bisa memanggil nama saya sama dengan orang lain yang mereka tidak kenal)
Alamat : dhika.elfa@ui.ac.id , rumahnya di Jl. Cilandak KKO Gg. Cemara no 133
TTL : Jakarta, 1 Juli 1991
Keluarga : Anak Pertama dari 2 bersaudara
Kebiasaan unik : mencari dan menemukan Quotes yang bagus
Lagu fav : yang enak didenger, Avenged Sevenfold juga bagus tuh lagunya
Cita-Cita : Bekerja di perusahaan mobil/automotif

Mungkin sekian dulu perkenalan dari saya, selanjutnya silahkan simak yang akan saya tulis berikutnya hehe, selamat menikmati dan surfing my profile!!

information about myself can be found @dhikaelfa (Twitter) and Dhika Elfa Pradana (Facebook and Friendster).

Karena kebiasaan saya mencari Quotes yang bagus maka di akhir tulisan saya akan saya selipi Quotes  buatan saya sendiri walaupun banyak yang ga hafal hehe
"Sea is High" surprisingly found by Dhell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar